Jika Anda memiliki mPOP yang masih di segel dan ingin menggunakan mPOP untuk bisnis Anda, Anda perlu melakukan reset Mpop terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi dengan mPOP tersebut. Untuk melakukannya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut : 

  1. Pastikan mPOP dan tablet Anda sudah terpasang
  2. Nyalakan bluetooth tablet Anda dan lakukan pairing dengan mPOP Anda. 
  3. Jika tablet Anda tidak menemunkan sinyal bluetooth mPOP Anda, Anda dapat melakukan reset pada tombol bluetooth mPOP Anda. Dengan cara menekan tombol reset yang berada di bagian bawah mesin mPOP Anda (seperti gambar di bawah ini) . Ketika mPOP Anda sedang melakukan inisialilasi maka tombol LED power dan LED error yang terletak di permukaan atas mPOP akan berkedip secara bersamaan. Saat kedua LED tersebut berkedip bersamaan Anda dapat lepas tombol reset bluetooth. Jika sudah berhasil maka LED error akan berhenti berkedip dan hanya LED power saja yang akan tetap menyala. Kemudian Anda dapat mematikan (turn off) terlebih dahulu mPOP Anda dan menyalakan (turn on) kembali mPOP nya. 


4. Selanjutnya Anda dapat menghapus koneksi bluetooth mPOP Anda pada tablet Anda kemudian melakukan pairing kembali
5. Jika Anda sudah melakukan pairing bluetooth tablet dengan mPOP Anda, Anda dapat mencoba untuk melakukan transaksi pertama Anda

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat atau Call Center di nomor 1-500-360.

Selamat menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?