Anda dapat mengubah data gerai pada tampilan struk/receipt bisnis Anda. Pelanggan akan mendapatkan struk pembelian yang dilengkapi dengan detail identitas bisnis Anda. Bagaimana caranya dan apa saja detail yang dapat ditampilkan pada struk?

1. Untuk mengubah detail, pilih opsi Gerai atau masuk ke tautan ini https://my.pawoon.com/location/index.

2. Pilih ikon Edit atau gambar pensil yang ada di sebelah kanan.

3. Pada halaman Ubah Gerai, Anda dapat menemukan detail data apa saja yang akan tampil di struk belanja pelanggan. Data tersebut meliputi nama gerai, alamat gerai, kota lokasi gerai, nomor telepon yang dapat dihubungi, serta catatan khusus yang ingin Anda tambahkan di bagian bawah struk (misalnya "Thank You").

4. Isi data gerai sesuai dengan data bisnis Anda. Data yang wajib diisi adalah data yang bertanda bintang merah, sementara data lainnya bersifat opsional atau tidak wajib (bisa diisi sebagian atau tidak diisi).

5. Setelah selesai mengisi data, pilih opsi Simpan.

6. Data gerai Anda akan muncul di bagian atas struk, sementara catatan khusus (jika ada) akan muncul di bagian bawah struk.

Di samping mengubah data gerai, Anda juga bisa menampilkan logo bisnis atau gambar lain yang Anda inginkan pada tampilan struk.

Apakah Anda menemukan jawaban?