Jika Anda hendak memindahkan stok barang dari gudang ke gerai atau sebaliknya, Anda bisa memasukkan data transfer stok tersebut ke dalam sistem. Hal ini juga berlaku apabila Anda memiliki lebih dari satu gerai dan hendak memindahkan stok barang di suatu gerai ke gerai yang lain. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda:

  1. Pilih menu Inventori dan masuk ke sub-menu Transfer Stok, atau langsung akses di sini: https://my.pawoon.com/transferInventory/index

2. Klik Transfer Stock yang ada di bagian kanan atas.

3. Pilih lokasi sumber barang yang akan dipindahkan dan lokasi tujuannya. Apabila diperlukan, Anda dapat menukar posisi lokasi sumber dan lokasi tujuan dengan           klik Tukar Posisi.
4. Masukkan tanggal dan catatan (jika ada).
5. Pilih nama barang/produk yang akan dipindahkan beserta jumlahnya.
6. Jika ingin memindahkan lebih dari satu produk, pilih opsi Tambah Produk Lain.
7. Simpan data dengan klik Transfer.

8. Data yang tersimpan akan masuk ke halaman Pengaturan Transfer Stok sebagai stok keluar di lokasi sumber dan stok masuk di lokasi tujuan.

9. Lihat rincian data transfer stok dengan klik ikon mata yang terletak di sebelah           kanan.
10. Perlu diperhatikan bahwa apabila Anda telah menyimpan data transfer stok, maka data tersebut tidak dapat diubah atau dihapus. Perbaiki data stok Anda dengan menambah stok opname di sistem myPawoon atau impor data stok opname ke sistem myPawoon.

Baca artikel lain seputar Kartu Stok di sini:
Penjelasan Kartu Stok
Download Kartu Stok
Kelola Stok Masuk dan Keluar

Apakah Anda menemukan jawaban?