Apabila produk Anda lebih dari 50 produk, kami menyarankan sebaiknya Anda  menggunakan impor produk agar lebih cepat dan efektif. Untuk impor produk bisa dilakukan beberapa kali atau tidak terbatas, untuk sekali impor maksimal 250 produk dalam 1 file template produk.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah meng-impor produk dibawah ini :

1. Login di my.pawoon.com.
2. Pilih menu Produk - Produk. 

3. Pilih Impor Produk.

4. Nantinya akan muncul pop up Impor Produk. Pilih gunakan "template ini" berwarna biru maka file template produk akan terdownload secara otomatis.

5. Anda dapat membuka file template produk yang sudah didownload. Jika data produk bukan berupa kolom melainkan titik dan koma, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :
a. Sorot/blok kolom A
b. Pilih Data pada menu bar
c. Pilih Text to Columns
d. Pilih Delimited -> Next
e. Centang Comma -> Next
f. Finish

Setelah diubah menjadi kolom, maka tampilannya akan berubah menjadi seperti ini.

6. Tambahkan data produk di file tersebut. Pastikan data produk Anda tidak mengandung karakter seperti (, ; : "). Kemudian simpan file template produk dengan menggunakan type CSV (Comma delimited).

7. Jika sudah disimpan, silakan kembali ke my.pawoon.com -> pilih menu Produk - Produk -> pilih Import Produk. Pilih lokasi untuk menambahkan produk kemudian pilih file template produk yang sudah disimpan.

8. Pilih Impor.

Setelah diimpor maka akan muncul notifikasi Berhasi impor ... produk. Seperti contoh dibawah ini.

Apabila jumlah produk yang Anda miliki kurang dari 50, kami sarankan Anda untuk memasukkan produk tersebut secara satu per satu dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel Menambahkan Produk Secara Manual.

Apakah Anda menemukan jawaban?