Ketika Anda menambahkan data promo, Anda diminta untuk memilih jenis promo yang ingin Anda buat. Ada tiga jenis promo yang bisa Anda masukkan ke sistem myPawoon:

  1. Diskon Produk dengan Jumlah Minimal N

Pada jenis promo ini, Anda akan memberikan potongan harga apabila pelanggan Anda membeli produk tertentu atau produk yang termasuk kategori tertentu dengan jumlah pembelian yang telah Anda tentukan sebelumnya. Anda harus mencantumkan jumlah dan besaran potongan harga (persen atau rupiah) ketika membuat promo. Sebagai contoh di atas, pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 20% jika membeli 2 beef burger di gerai Anda.

2. Potongan Harga dengan Total Transaksi Minimal N

Dengan adanya promo ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga dari Anda apabila pelanggan melakukan transaksi dalam jumlah tertentu. Sama halnya dengan jenis promo pertama, Anda juga harus mencantumkan jumlah dan besaran potongan harga ketika membuat promo. Jika Anda memberikan diskon seperti contoh di atas (potongan harga Rp 25000 apabila melakukan transaksi sebesar Rp 225000), Anda bisa memilih apakah diskon tersebut berlaku untuk kelipatan pembelian atau tidak.

3. Beli A, Gratis B

Jenis promo ketiga adalah gratis produk tertentu untuk pembelian produk yang terpilih. Misalnya, pelanggan akan mendapatkan 1 french fries jika membeli 2 beef burger di gerai Anda. Anda bisa mengatur jumlah produk, jenis produk, dan berlaku kelipatan atau tidak.


Artikel lain seputar menu Promo di myPawoon:
Ubah/Edit Promo
Hapus Promo

Apakah Anda menemukan jawaban?