Pawon telah meluncurkan Pawoon 2.0 pada tanggal 15 Maret 2018. Untuk Anda pelanggan Pawoon yang baru bergabung, Anda akan otomatis menggunakan layanan Pawoon 2.0. Anda bisa mengetahui lebih lanjut perbedaan Pawoon 1.0 dengan Pawoon 2.0 melalui artikel berikut. 

Pawoon menyediakan uji coba gratis untuk Anda selama 14 hari. Apabila masa uji coba gratis telah selesai, layanan Pawoon akan secara otomatis beralih menjadi Free Plan atau gratis selamanya. Untuk gratis selamanya, transaksi harian yang akan tercatat di Pawoon hanya 10 transaksi per hari atau 300 transaksi per bulan.  

1. Kunjungi my.pawoon.com pada halaman browser Anda.

Untuk membuat akun Pawoon, Anda bisa langsung klik pada tulisan dengan cetak tebal berwarna biru "Daftar Baru". Setelahnya Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang dibutuhkan untuk pembuatan Akun. 

2. Isi data pada kolom yang tersedia.

Anda bisa mengisi nama outlet atau nama bisnis Anda pada kolom paling atas. Selanjutnya, Anda bisa mengisi alamat email, nomor handphone, password akun, provinsi dan kota tempat bisnis Anda berada, serta jenis bisnis Anda. Setelah selesai melengkapi data pada kolom yang tersedia, Anda bisa langsung klik tombol "Buat Akun Anda".  

Selanjutnya Anda bisa cek email masuk di akun email yang Anda daftarkan dan lakukan proses aktivasi email untuk mengakifkan akun Pawoon V2 Anda. Untuk proses aktivasi email silahkan cek di sini.

Cukup mudah bukan? Anda dapat langsung menggunakan Pawoon dan menikmati kemudahaan dalam pengelolaan bisnis Anda sehari-hari. Untuk mendaftar Anda dapat melakukannya melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat atau Call Center kami di nomor 1-500-360. 

Selamat bergabung di Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?