Reset data diperlukan jika Anda ingin menghapus data berupa produk, promo, transaksi, pelanggan dan inventori baik secara menyeluruh atau satu persatu. Berikut langkah mudah untuk melakukan reset data :

  1. Log in akun Pawoon Anda di http://my.pawoon.com
  2. Pilih menu Pengaturan lalu pilih Akun setelah itu Informasi Akun dan pilih Reset Data yang berada dibawah

3. Sebelumnya Anda harus mengisi beberapa data yang ada di fitur Reset Data 

  • Pilih Outlet merupakan pilihan outlet dimana reset data akan dilakukan. Silakan centang di kolom nama outlet yang sudah disediakan. Anda juga bisa centang dikolom Semua Outlet jika promo otomatis tersebut berlaku di semua outlet. 
  • Reset Data merupakan pilihan data mana yang akan Anda reset. Silakan centang dikolom yang sudah disediakan, Anda juga bisa memilih lebih dari satu data untuk melakukan reset secara bersamaan
  • Password merupakan kolom yang harus diisi sebelum Anda benar benar melakukan Reset Data. Hal ini dilakukan sebagai bentuk verifikasi agar tidak sembarangan orang bisa melakukan Reset Data. 

4. Jika Anda sudah mengisi data yang dibutuhkan silakan pilih Reset Data yang berada pada pojok kanan bawah. Mohon diperhatikan bahwa Data yang direset tidak dapat dikembalikan lagi

5. Jika sudah selesai, maka akan muncul notifikasi seperti ini yang menyatakan bahwa reset data Anda sudah berhasil dilakukan

Sekarang Anda sudah berhasil melakukan Reset Data, silakan lakukan pengecekkan di dashboard myPawoon Anda apakah data tersebut sudah berhasil reset atau belum.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.  

Yuk, gunakan Pawoon untuk bisnis yang lebih lancar :) 

Apakah Anda menemukan jawaban?