Pawoon menyediakan berbagai kemudahan metode pembayaran untuk Anda.  Untuk melakukan perpanjangan akun, salah satu metode pembayaran yang dapat Anda gunakan adalah metode pembayaran credit card.  Langkah-langkah yang dapat dilakukan cukup mudah, yaitu :

  1. Silakan login menggunakan akun my.pawoon.com Anda
  2. Pilih menu Billing di dashboard my.Pawoon Anda.  Di halaman pembayaran, silakan pilih metode pembayaran Credit Card.  Centang kolom persetujuan, kemudian klik Bayar Sekarang.   

3. Anda muncul halaman konfirmasi seperti di bawah ini.  Silakan klik Lanjut, untuk melanjutkan transaksi.  

4. Anda akan diminta untuk mengisi nomor karti, tanggal berlaku kartu kredit Anda dan nomor CVV kartu kredit.  Untuk melanjutkan, silakan klik Bayar Sekarang.  

5. Akan muncul halaman konfirmasi yang berisi durasi maksimal pembayaran, nama merchant, jumlah transaksi, tanggal transaksi, nomor kartu dan password.  Untuk melakukan pembayaran, silakan klik OK.  

6. Apabila transaksi berhasil, akan muncul keterangan seperti di bawah ini.  Silakan klik SELESAI, untuk menutup halaman transaksi.  

7. Apabila Anda kembali ke menu Billing, di halaman depan akan langsung tercantum status pembayaran Anda.  Untuk mencetak ulang invoice, Anda bisa klik Detail.  

8.  Anda bisa mencetak invoice maupun menyimpannya dalam format PDF dengan klik Cetak Invoice.  

Untuk melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran credit card, Anda bisa masuk ke menu billing dengan menekan tombol di bawah ini.  

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui live chat atau call center di nomor 1500 - 360.   

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon.   

Apakah Anda menemukan jawaban?