Bagi Anda yang memiliki perangkat baik Main , Extra Terminal, atau Waiter App, untuk memperpanjang durasi berlangganan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Log in akun Anda di http://my.pawoon.com
  2. Pilih menu Billing.  Di halaman Billing akan tercantum invoice tagihan terbaru yang berwarna merah seperti di bawah ini.  Silakan klik Detail untuk masuk ke halaman pembayaran.  

3. Silakan pilih metode pembayaran yang akan digunakan, kemudian centang kolom persetujuan di bawahnya.  Apabila telah selesai, silakan klik Bayar Sekarang.

Untuk Anda pemilik rekening BCA, silakan klik tautan di bawah ini untuk melihat panduang perpanjangan billing selanjutnya.  

BCA Virtual Account

Sedangkan untuk Anda pengguna Credit Card, Rekening Permata, dan Rekening Bank Lainnya silakan klik tautan di bawah ini untuk panduan selanjutnya.  

Credit Card dan Transfer Bank Lainnya

5. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke opsi pembayaran. Untuk kali ini, kita ambil contoh untuk ATM/Bank Transfer.

Durasi maksimal untuk melakukan pembayaran adalah 4 jam. Akan tertera kode pembayaran BCA virtual account Anda dan jumlah yang harus dibayarkan.  Silakan masukkan kode pembayaran ini saat transfer melalui atm.       

6. Di bagian bawah terdapat panduan transfer yang bisa Anda lakukan.  Untuk melihat detail langkah-langkahnya, silakan klik tanda panah atas seperti yang tertera di bawah ini.  

Akan muncul detail panduannya sebagai berikut :

Untuk memperpanjang durasi berlangganan akun Pawoon Anda, silakan masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?