Bagi pemilik usaha yang memiliki beberapa cabang dan ingin menggunakan aplikasi kasir Pawoon untuk tiap cabang, maka Anda dapat menambahkan Perangkat Utama dengan harga per perangkat sebesar Rp 249.000/bulan. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan perangkat :

  1. Log in akun Anda di http://my.pawoon.com
  2. Pilih menu Billing, kemudian klik Tambah Perangkat.  

3. Akan terdapat dua pilihan Perangkat Utama dan Perangkat Tambahan.  Untuk menambahkan perangkat yang akan digunakan di outlet atau cabang yang baru,  silakan isi jumlah perangkat utama sesuai jumlah outlet baru yang akan menggunakan Pawoon.  Berikut ilustrasinya di bawah ini :

Untuk melanjutkan, silakan klik Bayar.  Akan muncul halaman pembayaran seperti berikut :

Silakan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Centang kolom persetujuan di bawahnya.  Kemudian klik Bayar Sekarang untuk melanjutkan proses pembayaran.  Akan muncul notifikasi waktu maksimal pembayaran, kode pembayaran dan jumlah yang harus Anda bayarkan sebagai berikut :

4. Apabila Anda telah melakukan pembayaran, maka perangkat akan otomatis aktif tanpa perlu melakukan konfirmasi pembayaran.  Pada menu Billing, status invoice Anda akan otomatis berubah status menjadi Lunas.

Dan, selesai! Sekarang Anda sudah memiliki perangkat-perangkat untuk outlet Anda yang lain.  


Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon.

Apakah Anda menemukan jawaban?