Apabila Anda memiliki outlet dengan penjualan harian yang tinggi, tentu Anda tidak ingin membuat pelanggan Anda menunggu terlalu lama dengan antrian yang panjang.  

Untuk menghindari kekecewaan pelanggan karena antrian yang panjang, Anda bisa menambahkan satu bahkan beberapa perangkat di satu outlet yang sama.  Harga yang ditawarkan untuk perangkat tambahan adalah Rp 49.000/bulan.  

Untuk menambahkan perangkat tambahan, berikut langkah mudahnya:

  1.  Login ke dashboard my.pawoon.com Anda
  2. Pilih menu Billing, kemudian klik Tambah Perangkat

3.  Untuk menambahkan perangkat tambahan, silakan isi 0 di kolom perangkat utama, kemudian isikan jumlah perangkat tambahan sesuai kebutuhan.  

Durasi berlangganan akan otomatis ikut dengan durasi berlangganan perangkat utama.  Dengan jumlah hari menyesuaikan jumlah hari tersisa dari perangkat utama.  Silakan klik Bayar untuk menyelesaikan pembayaran.  
4.  Di halaman selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran dan mencentang kolom persetujuan.  Kemudian klik Bayar Sekarang untuk melanjutkan prosesnya.  

5.  Akan muncul notifikasi waktu maksimal pembayaran, kode pembayaran dan jumlah yang harus Anda bayarkan sebagai berikut :

 6. Apabila Anda telah melakukan pembayaran, maka perangkat akan otomatis aktif tanpa perlu melakukan konfirmasi pembayaran.  Pada menu Billing, status invoice Anda akan otomatis berubah status menjadi Lunas

Dan, selesai! Sekarang Anda sudah memiliki perangkat tambahan untuk outlet Anda. 

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?