Kini, Pawoon telah dapat terintegrasi dengan metode pembayaran BNI Yap.  Apabila Anda ingin menambahkan BNI Yap sebagai salah satu metode pembayaran untuk outlet Anda, berikut langkah mudahnya :

1.  Silakan login ke dashboard.pawoon.com Anda

2. Silakan pilih menu Aplikasi pada sidebar menu Pawoon

3. Klik pada icon Yap

4.  Anda akan masuk ke halaman aktivasi seperti di bawah ini, silakan klik tombol aktifkan yang terdapat di bawah logo YAP


5.  Akan muncul formulir registrasi yang harus Anda isi.  Silakan isi kolom-kolom yang tersedia dan upload data pendukung KTP dan NPWP

6.  Lengkapi data bank di kolom yang tersedia, kemudian centang kotak persetujuan di bagian bawah form.  Silakan klik Simpan apabila telah selesai mengisi formulir registrasi Yap!

7. Apabila Anda telah selesai mengisi dan menyimpan formulir registrasi sesuai dengan langkah-langkah di atas.  Status yang tertera pada aplikasi Yap Anda adalah menunggu persetujuan.  

Formulir registrasi yang telah Anda isi akan direview terlebih dahulu oleh tim business development Pawoon.  Estimasi waktu aplikasi disetujui akan bergantung dari banyaknya permohonan aplikasi yang masuk setiap harinya.  

Untuk mulai melakukan aktivasi metode pembayaran Yap pada aplikasi Pawoon Anda, silakan klik tautan di bawah ini.


Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui Live Chat atau Call Center di nomor 1500-360. 

Selamat Menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?