Kini, Anda pun telah dapat menambahkan metode pembayaran Go Pay di aplikasi Pawoon Anda.  Apabila Anda ingin menambahkan Go Pay sebagai salah satu metode pembayaran untuk outlet Anda, berikut langkah mudahnya :

1. Silakan login ke dashboard.pawoon.com Anda

2. Silakan pilih menu Aplikasi pada sidebar menu Pawoon

3. Klik pada icon Go Pay

4.  Anda akan masuk ke halaman aktivasi seperti di bawah ini, silakan klik tombol aktifkan yang terdapat di bawah logo Go Pay

5.  Akan muncul formulir registrasi yang bisa Anda unduh terlebih dahulu.  Apabila Anda sudah berhasil mengunduh file, Anda dapat melakukan pengisian formulir sesuai dengan panduan dibawah ini.

6.  Apabila Anda telah mengisi form sesuai dengan panduan di atas.  Silakan simpan file dalam format pdf.  Kemudian upload file dengan menyertakan data pendukung seperti KTP and NPWP.  Apabila telah selesai, silakan klik Simpan.  

7. Apabila Anda telah selesai mengisi dan menyimpan formulir registrasi sesuai dengan langkah-langkah di atas.  Status yang tertera pada aplikasi Go Pay Anda adalah menunggu persetujuan.  

8.  Anda perlu mengirimkan hardfile formulir yang sudah ditandatangani beserta dengan print out scan KTP dan NPWP.  Sila kirimkan dokumen ke kantor Pawoon yang ditujukan

Kepada Tim Business Development Pawoon  - Formulir Aktivasi Gopay
Alamat :
Satrio Tower Lt.16 - Jl. Prof. DR. Satrio Blok C4 No.5, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Formulir registrasi yang telah Anda isi akan direview terlebih dahulu oleh tim business development Pawoon untuk kemudian diteruskan ke pihak Gopay.  Estimasi waktu aplikasi disetujui tergantung dari kelengkapan dokumen dan banyaknya permohonan aplikasi yang masuk setiap harinya.  

Untuk mulai melakukan aktivasi metode pembayaran Go Pay pada aplikasi Pawoon Anda, silakan klik tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui Live Chat atau Call Center di nomor 1500-360. 

Selamat Menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?