Untuk Anda yang ingin memasukkan staf ke dalam aplikasi kasir, Anda dapat mengikuti langkah Tambah Staff terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat mengingatkan staff Anda untuk mengaktivasi akunnya dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Minta staff Anda untuk mengecek kotak masuk email sesuai dengan email yang Anda masukkan di data staf. Berikut tampilan email yang akan diterima oleh staff Anda. Kemudian klik Aktivasi Akun Saya.

Setelah itu, staf Anda akan diarahkan otomatis ke halaman Pawoon untuk membuat akun Pawoon. Harap mengisi nama dan password untuk mengaktivasi akun staf. Kemudian klik Aktifkan.

Staf Anda akan berhasil terverifikasi dan sekarang staf Anda dapat mengakses back office myPawoon dengan email dan password yang telah dibuat.

Silakan minta staf Anda untuk login dengan akun yang sudah dibuat. Jika berhasil, tampilan dashboard akan muncul di layar komputer staf Anda.

Jika Anda ingin memberi batasan maupun akses lebih untuk staff Anda di dashboard myPawoon, Anda dapat Memberikan Hak Otorisasi. 

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?