Untuk dapat melakukan transaksi menggunakan aplikasi Pawoon, Anda perlu menambahkan kasir ke dalam opsi pengguna, agar kasir Anda dapat log in ke aplikasi Pawoon.  

Berikut langkah-langkah untuk menambah kasir ke dalam aplikasi.

1. Silakan Log in ke akun Anda di http://my.pawoon.com

2. Pilih menu Karyawan. Kemudian klik tombol Tambah Kasir.

3. Anda akan masuk ke halaman berikutnya, silakan pilih opsi Kasir / Waiter.  

4. Silakan isi nama kasir Anda dan PIN khusus untuk kasir di kolom yang tersedia.  

5.  Centang outlet tempat kasir bekerja, kemudian klik tombol Hak Akses untuk melakukan pengaturan akses apa saja yang akan Anda berikan pada kasir.  

Akan muncul pilihan hak akses yang bisa Anda berikan kepada kasir. Silakan geser toogle menjadi Ya untuk pengaturan hak akses yang akan Anda berikan.

Apabila Anda telah selesai melakukan pengaturan hak akses, Anda bisa klik Simpan di bagian bawah.

4. Setelah itu, akan muncul pemberitahuan bahwa kasir Anda telah terdaftar dalam sistem.  Setelahnya, akan muncul nama kasir Anda di dalam daftar karyawan. Anda dapat mengecek dashboard my.pawoon.com untuk memastikan kasir Anda sudah terdaftar di aplikasi.

Untuk mengubah maupun menghapus kasir, Anda bisa klik simbol titik tiga di bagian samping nama kasir.

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur tambah kasir yang terdapat di dashboard, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1 - 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?