Sebagai pemilik bisnis, tentu Anda lebih menyukai apabila dapat melihat laporan penjualan secara detail. Pawoon menyediakan fitur Laporan Pelanggan dari seluruh data pelanggan yang Anda masukkan ke sistem baik melalui back office maupun melalui aplikasi. Ketika masuk ke menu di back office, silakan klik menu "Laporan" di sebelah kiri layar. Kemudian klik menu "Pelanggan"

Di bagian atas Anda akan melihat menu Laporan lalu di sebelahnya terdapat kolom dengan tulisan "Pelanggan" serta tanda panah ke bawah. Apabila Anda klik, akan muncul seluruh menu laporan yang bisa Anda akses tanpa perlu kembali ke dashboard Laporan.  

Di bawahnya terdapat kolom "Outlet" yang akan menunjukkan jumlah outlet yang Anda kelola. Anda bisa melihat laporan data pelanggan di seluruh outlet maupun outlet tertentu.

Di sebelahnya terdapat kolom Tanggal.  Anda dapat melihat laporan pelanggan sesuai rentang waktu yang Anda inginkan.  

Terakhir, terdapat kolom Cari yang memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian data pelanggan tertentu berdasarkan nama, nomor telepon, email, dan member ID.

Laporan pelanggan memungkinkan Anda untuk melihat laporan transaksi penjualan per pelanggan.  Jangan lupa untuk menginput terlebih dahulu data pelanggan Anda melalui menu pelanggan, agar setiap transaksi per pelanggan dapat tercatat di laporan pelanggan.    

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur Laporan Pelanggan yang terdapat di back office, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui live chat atau call center di nomor 1500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon.  

Apakah Anda menemukan jawaban?