Sebagai pemilik bisnis, tentu Anda lebih menyukai apabila dapat melihat laporan penjualan secara detail. Pawoon menyediakan fitur Laporan Penerimaan Pajak dari produk yang Anda jual. Ketika masuk ke menu di back office, silakan klik menu "Laporan" di sebelah kiri layar. Kemudian klik menu "Laporan Penerimaan Pajak".

Anda akan masuk ke tampilan berikut.

Di bagian atas Anda akan melihat menu Laporan lalu di sebelahnya terdapat kolom dengan tulisan "Penerimaan Pajak" serta tanda panah ke bawah. Apabila Anda klik, akan muncul seluruh menu laporan yang bisa Anda akses tanpa perlu kembali ke dashboard Laporan.  

Di bawahnya terdapat kolom "Outlet" yang akan menunjukkan jumlah outlet yang Anda kelola. Anda bisa melihat laporan penjualan per kategori di seluruh outlet maupun outlet tertentu.

Di sebelahnya terdapat kolom tanggal yang apabila anda klik, akan muncul opsi tanggal yang bisa Anda lihat laporan penerimaan pajaknya. Selain menampilkan tanggal lengkap, di bagian kiri juga terdapat jangka waktu laporan yang bisa Anda pilih, diantaranya Hari Ini, Kemarin, 7 Hari Terakhir, 30 Hari Terakhir, Minggu Ini, Bulan Ini, dan Bulan Lalu.

Pada tampilan laporan Pajak, Anda akan melihat total penerimaan pajak outlet yang Anda terima. Agar penerimaan pajak Anda tercatat, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan pengaturan pajak di outlet yang Anda kelola.   

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur Penerimaan Pajak yang terdapat di back office, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor  1 - 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?