Anda dapat melihat laporan transaksi cicilan yang dilakukan secara realtime di dashboard Pawoon.  Untuk melihat data transaksi cicilan penjualan beserta detailnya, Anda dapat mengaksesnya melalui Laporan Data Transaksi Penjualan.  Anda juga dapat melihat transaksi cicilan yang masuk setiap harinya melalui Laporan Rekap Kas.   

Anda dapat melihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Silakan login ke akun Anda di dashboard.pawoon.com

2. Klik menu Laporan Data Transaksi Penjualan.  Anda akan masuk ke halaman laporan data transaksi penjualan outlet Anda.  Silakan pilih outlet yang akan Anda akses laporannya.

Transaksi dengan metode cicilan akan diblok dengan warna cream.  Di bagian bawah grand total akan tertera keterangan jumlah total transaksi yang masih berstatus cicilan.

6. Apabila Anda klik transaksi cicilan tersebut, Anda akan masuk ke halaman detail transaksi penjualan seperti di bawah ini.

Akan tertera informasi dari struk transaksi dan informasi cicilan pelanggan Anda. Untuk menutup halaman detail data transaksi penjualan, Anda bisa klik tanda x di bagian kanan layar.  

7.  Anda juga dapat melihat jumlah penerimaan cicilan melalui Laporan Rekap Kas.   

Apabila Anda klik data rekap kas di tanggal yang diinginkan, akan muncul halaman Rekap Kas Detil, seperti di bawah ini.  

Di halaman ini Anda akan melihat jumlah total penerimaan cicilan dan jumlah transaksi cicilan (Transaksi Berlangsung) yang saat ini ada di outlet Anda.  

Anda bisa mulai melihat laporan penerimaan cicilan dari outlet Anda melalui dashboard, melalui tautan di bawah ini.  

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui Live Chat atau Call Center di nomor 1500-360. 

Selamat Menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?