Apabila Anda memiliki produk yang sangat banyak, namun ingin melakukan beberapa perubahan.  Tentu akan sangat melelahkan jika harus mengeditnya satu per satu.  Anda tidak perlu khawatir, Pawoon menyediakan langkah mudahnya untuk Anda.  

Ketika masuk ke dashboard myPawoon Anda, silakan klik Produk.  Kemudian, lakukan ekspor seluruh produk Anda dengan klik tombol Ekspor di bagian atas seperti yang tertera pada gambar di atas.

Silakan pilih outlet kemudian klik Ekspor untuk melakukan ekspor produk yang akan di edit.  

Klik tanda lonceng di bagian atas.  Akan terlihat pemberitahuan datayang telah berhasil di ekspor.  Silakan klik Unduh untuk mulai mengunduh data.  

Anda bisa mulai mengedit seluruh produk sesuai kebutuhan.  Agar tidak terjadi gagal ekspor, Anda tidak diperkenankan untuk menambahkan dan menghapus baris dan kolom yang tersedia serta mengubah susunan kolom.  Apabila Anda telah selesai mengedit, silakan simpan data.  
Sebelum melakukan Impor, pastikan Anda telah melakukan reset data produk, karena proses impor akan gagal apabila produk yang sama masih terdapat di dashboard produk.  

Setelah Anda klik Reset Data, silakan pilih outlet yang akan di reset datanya.  Kemudian, centang pada kolom produk.  Terakhir, isi password sebelum klik Reset Data.  

Pastikan Anda mereset data di outlet yang akan Anda impor ulang seluruh produknya.  Data yang telah direset tidak dapat dikembalikan lagi, untuk itu mohon berhati-hati dalam melakukan reset data.  

Akan muncul notifikasi berhasil, apabila reset data berhasil dilakukan.  

Selanjutkan silakan kembali ke menu produk dan mulai lakukan impro produk dengan klik tombol Impor.  

Silakan pilih Outlet dan pilih File yang telah Anda edit sebelumnya.   Apabila telah selesai, Anda bisa klik Impor.   

Akan muncul notifikasi di simbol lonceng, apabila proses impor telah berhasil. 

Proses impor telah selesai dan berhasil, maka data produk Anda telah berhasil diperbarui.   Seluruh data produk yang Anda edit dan impor akan otomatis muncul di sistem.  

Untuk mulai melakukan edit produk secara massal, Anda bisa menekan tombol di bawah ini.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoonmelalui Live Chat atau Call Center di nomor 1500-360. 

Selamat Menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?