Kini, Anda dapat melakukan split payment jika customer Anda menginginkan untuk dapat menggunakan lebih dari satu metode pembayaran.  Berikut langkah mudahnya :

1.  Silakan pilih transaksi yang akan dilakukan pembayaran.


2. Untuk melakukan split pembayaran, silakan klik Split di bagian atas halaman pembayaran.

3.  Akan muncul dua pilihan 'Split Pembayaran' dan Split Bill'.  Silakan klik Split Pembayaran.

4. Akan muncul halaman Total Tagihan dengan default Split pembayaran seperti di bawah ini. 

5. Anda dapat mengubah jenis metode pembayaran sesuai dengan metode yang diinginkan, misal pembayaran akan dibagi menjadi pembayaran tunai dan debit BCA.  Silakan klik tanda dropdown untuk memilih metode pembayaran yang baru.  

6. Anda juga dapat mengubah nominal tagihan yang ingin dibayarkan.  Misal, untuk pembayaran tunai Anda ingin melakukan pembayaran sejumlah Rp 10.800 dan pembayaran menggunakan debit BCA sejumlah Rp 100.000.

7.  Silakan klik Bayar untuk melunasi tagihan pertama.  Anda akan masuk ke halaman pembayaran seperti biasa.  Silakan pilih nominal pembayaran.  

8.  Di halaman pembayaran sukses akan muncul tombol Lanjutkan Pembayaran.  Anda juga dapat melihat sisa tagihan yang masih harus dibayarkan.  Sebagai ilustrasi di bawah, masih ada Rp 100.000 yang harus dibayar oleh customer Anda.  

9.  Anda akan masuk kembali ke halaman Split Payment. Di kolom pembayaran tunai, akan tertera status Lunas.  Silakan klik Bayar pada tagihan kedua.  Dan transaksi Anda telah selesai.  

10.  Anda dapat menambahkan maksimum 5 metode pembayaran pada fitur ini.  

Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai fitur ini dengan mengakses tautan di bawah ini

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui Live Chat atau Call Center di nomor 1500-360. 

Selamat Menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?