Untuk memudahkan setiap transaksi bisnis Anda.  Pawoon menyediakan integrasi metode pembayaran yang tentunya semakin memudahkan Anda dalam berbisnis.  Kali ini, salah satu metode pembayaran yang telah terintegrasi dengan Pawoon adalah BNI Yap.  

Sebagai salah satu metode pembayaran digital, BNI Yap dikeluarkan oleh Bank BNI untuk mempermudah transaksi pembayaran tanpa kartu dengan cepat, mudah dan aman.  Untuk Anda yang menginginkan integrasi metode pembayaran menggunakan BNI Yap, pastikan Anda telah melakukan aktivasi melalui halaman aplikasi di dashboard Pawoon :

1. Apabila permintaan aktivasi telah diterima, Anda akan dihubungi oleh tim business development Pawoon bahwa proses aktivasi telah selesai dan BNI Yap sudah dapat digunakan.

2. Pada saat melakukan transaksi, pilihan metode pembayaran BNI Yap akan otomatis tercantum.  

5. Untuk melakukan transaksi menggunakan BNI Yap, silakan pilih BNI Yap sebagai metode pembayaran.  Di tablet Anda akan muncul QR Code yang harus di scan oleh   customer Anda menggunakan aplikasi BNI Yap yang dimilikinya.

Akan muncul informasi jumlah yang harus dibayarkan.  Silakan klik Bayar, untuk melakukan pembayaran.  

Apabila transaksi berhasil dilakukan, akan muncul notifikasi berhasil di ponsel customer Anda.  

6.  Di laporan Metode Pembayaran, akan muncul seluruh detail metode pembayaran termasuk metode pembayaran menggunakan BNI Yap.  

Apabila Anda tertarik untuk menambahkan BNI Yap sebagai salah satu metode pembayaran di outlet Anda, silakan klik tombol registrasi di bawah ini.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support Pawoon melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.

Selamat Menggunakan Pawoon :) 

Apakah Anda menemukan jawaban?