Selain dapat menambahkan pelanggan melalui back office.  Anda juga dapat menambahkan pelanggan melalui aplikasi Pawoon.  Berikut langkah-langkahnya :

Silakan pilih menu pelanggan di bagian kanan atas aplikasi.  Setelah di klik, Anda akan masuk ke halaman berikut:

Klik 'Tambah Pelanggan'.  Kemudian akan muncul halaman yang harus Anda isi, seperti di bawah ini.

Silakan isi data pelanggan seperti nama, nomor relepon, member ID, dan email di kolom yang tersedia.  Apabila Anda ingin mengisi data pelanggan dengan lebih lengkap, silakan klik Data Lengkap.  Anda bisa mengisi data lengkap pelanggan di laman tersebut.  
 

Apabila data telah mengisi seluruh kolom data yang tersedia.  Silakan klik Simpan, untuk menyimpan data.  Data pelanggan yang sudah Anda input akan muncul sebagai berikut :
 

Untuk melakukan perubahan data atau memilih data pelanggan tersebut di transaksi, silakan klik nama pelanggan, lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Untuk melanjutkan transaksi menggunakan data pelanggan Rahma, silakan klik Pilih Pelanggan. Nama pelanggan akan otomatis tercantum di transaksi penjualan.

Apabila Anda telah menyelesaikan transaksi penjualan seperti biasa. Nama pelanggan akan tercantum di struk penjualan sebagai berikut :

Anda bisa mengajukan pertanyaan lebih lanjut perihal fitur maupun pertanyaan lainnya tentang Pawoon kepada tim support Pawoon melalui live chat dan call center di 1500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?