Untuk menambahkan data stok keluar, Anda bisa memilih opsi "Stok Keluar" di bagian kiri layar, kemudian klik tombol "Tambah Stok Keluar" di bagian atas layar. Akan langsung muncul tampilan dengan kolom yang harus Anda isi sebagai berikut.

Silakan isi kolom-kolom yang tersedia mulai dari outlet tempat Anda mencatat stok keluar, tanggal stok keluar dibuat dan catatan (bisa diisi sesuai kebutuhan). Selanjutnya Anda bisa mengisi nama produk dan jumlah, sebagai ilustrasi Anda bisa melihat contoh di atas. Untuk menambahkan produk yang akan dicatat sebagai stok keluar, silakan klik "Tambah Produk", akan otomatis muncul kolom yang harus Anda isi. Setelah selesai, Anda bisa klik tombol "Tambah Stok Keluar". Data stok keluar yang telah Anda buat akan otomatis muncul di dashboard "Stok keluar" seperti di bawah ini. 

Untuk melihat kembali data stok keluar yang telah Anda buat, Anda bisa klik ID Stok Keluar, silakan klik pada tulisan "SK-0000001".  Akan otomatis muncul tampilan sebagai berikut.

Anda bisa mengunduh data stok keluar yang telah Anda buat dengan klik tombol "Unduh" di bagian kanan atas layar.  Untuk menutup tampilan, Anda bisa klik tanda "x" di bagian kanan atas layar. 

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur Stok Keluar yang terdapat di back office, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1 - 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?