Untuk menambahkan stok masuk, Anda bisa memilih opsi "Stok Masuk" di bagian kiri layar. Akan muncul halaman menu seperti di atas. Silahkan klik "Tambah Stok Masuk" di pojok kanan atas layar. Akan muncul data tampilan yang harus diisi seperti berikut. 

Anda bisa mengisi setiap kolom pada halaman "Stok Masuk" sesuai kebutuhan. Untuk menambah kolom produk masuk, silakan klik "Tambah Produk" dibagian kiri layar. 

Anda bisa mengisi jumlah produk masuk di kolom jumlah, harga beli per unit dan kemudian total harga beli. Setelah selesai memasukkan semua data produk masuk, Anda bisa menyimpan data dengan klik tombol "Tambah Stok Masuk" di bagian bawah layar. Setelah data tersimpan, stok masuk yang baru saja Anda input akan tercatat dengan tampilan sebagai berikut.

Jika Anda ingin melakukan pengecekan data yang sudah Anda masukkan, silakan klik pada ID Stok Masuk, sebagai contoh, Anda bisa klik pada tulisan "SM-0000001". Layar akan secara otomatis menampilkan data sebagai berikut.

Anda bisa mengunduh data Stok Masuk tersebut dengan klik tombol "Unduh" pada bagian kanan atas layar. Untuk menutup tampilan detail stok masuk, silakan klik tanda "x" di bagian kanan atas layar. 

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur Stok Masuk yang terdapat di back office, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1 - 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?