Sebagai pebisnis, Anda tentu memiliki partner bisnis atau pihak-pihak yang berperan sebagai supplier produk maupun bahan baku untuk bisnis yang Anda jalankan. Penting untuk mencatat data supplier agar Anda bisa dengan mudah menghubungi supplier untuk melakukan purchase order maupun bentuk komunikasi lainnya terkait stock produk Anda. Pawoon memiliki fitur Supplier untuk membantu mengelola data Supplier bisnis Anda. Untuk menambahkan data Supplier ke sistem, Anda bisa memilih opsi "Supplier" dibagian kiri layar, kemudian klik tombol "Tambah Supplier". Akan otomatis muncul tampilan dengan kolom-kolom yang harus Anda isi sebagai berikut.

Kolom dengan tanda bintang (*) berwarna merah, wajib untuk diisi. Ada baiknya Anda mengisi kolom email, karena hal ini akan memudahkan Anda untuk mengirim email Purchase Order melalui Pawoon. Setelah seluruh data terisi, Anda bisa klik tombol "Simpan" di bagian kanan bawah layar. Data Supplier akan otomatis tersimpan di dashboard Supplier sebagai berikut.

Anda bisa mengubah data Supplier dengan klik simbol titik tiga dibagian kanan, akan muncul tampilan seperti di atas. Untuk mengubah data silakan klik "Ubah". Sedangkan untuk menghapus data, Anda bisa klik "Hapus".

Untuk melihat dan menggunakan langsung fitur Supplier yang terdapat di back office, Anda bisa masuk ke akun Pawoon Anda melalui tautan di bawah ini.  

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1 - 500 - 360.  

Terima kasih sudah menggunakan Pawoon :))

Apakah Anda menemukan jawaban?