Jika Anda masuk atau login ke my.pawoon.com, Anda akan menemukan beberapa menu yang terdapat di halaman akun myPawoon Anda. 

1. Dashboard - Setelah masuk/login ke https://dashboard.pawoon.com/dashboard, Anda akan otomatis masuk ke halaman Dashboard. Di halaman ini, Anda dapat melihat secara garis besar laporan penjualan, grafik penjualan hingga pengingat stok produk Anda.

2. Laporan - Terdapat 18 jenis Laporan yang tersedia untuk Anda di sini.  Anda bisa melihat melihat laporan ringkasan hingga laporan laba opsi tambahan.

3. Profil Anda - Menu ini terdapat pada bagian kanan atas dengan tulisan Hai (username). Pada menu ini Anda dapat mengelola informasi seputar data Anda dan bisnis Anda. Di menu ini Anda dapat mengubah tampilan logo bisnis, foto bisnis, logo struk dan Anda juga dapat melakukan reset data Anda. 

4. Produk - Pada menu Produk terdapat Produk dan Inventori.                             

  • Produk, Anda dapat melakukan penambahan, mengubah maupun menghapus produk dan opsi tambahannya. Anda juga dapat mengelola harga, pajak, SKU, barcode, varian dan kategori produk. 
  • Inventori, di menu ini Anda dapat melihat kartu stok di gudang/gerai, melakukan pengelolaan stok, seperti stok masuk/keluar,  transfer stok, purchase order, dan stok opname. 

5. Bisnis - Pada menu ini Anda dapat melakukan pengaturan untuk Outlet, Karyawan, Pelanggan, Perangkat dan Promo.

  • Outlet, di menu ini Anda dapat menambah atau menghapus Outlet, mengelola informasi detail mengenai outlet seperti ikon outlet, pajak dan menampilkan detail Outlet Anda pada struk.
  • Karyawan, Anda dapat menambah atau mengurangi Karyawan di menu ini, Anda juga dapat melakukan pengaturan aktivitas dan data apa saja yang dapat di akses oleh Karyawan.
  • Pelanggan, pengaturan pelanggan dilakukan di menu ini. Anda dapat menambah atau impor data pelanggan, mengetahui riwayat transaksi dan perilaku belanja dan Anda juga dapat mengunduh/download data pelanggan.               
  • Perangkat, Jika Anda menggunakan lebih dari satu smartphone/tablet di satu outlet atau lebih, pengelolaannya bisa dilakukan melalui menu ini.   
  • Promo, Apabila Anda ingin menambahkan potongan harga dan promo   lainnya pada bisnis Anda pengelolaannya bisa dilakukan melalui menu ini. 

6. Pengaturan - Pada menu ini terdapat Akun dan Billing.

  • Akun, Pada menu ini Anda dapat mengelola informasi seputar data Anda dan bisnis Anda. Di menu ini Anda dapat mengubah tampilan logo bisnis, foto bisnis, logo struk dan Anda juga dapat melakukan reset data Anda. 
  • Billing, Di menu ini Anda dapat mengetahui detail transaksi pembayaran dan status perangkat Anda. Apabila Anda ingin melakukan perpanjangan berlangganan dapat dilakukan pada menu ini. 

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360. 

Selamat menggunakan Pawoon :)

Apakah Anda menemukan jawaban?