Promo khusus merupakan promo yang dapat dipilih oleh kasir yang memiliki hak akses Memberi Diskon. Besaran promo ini bisa dibuat dengan presentase (%) atau rupiah (Rp) tanpa ada batasan waktu. Berikut adalah langkah mudah untuk menambahkan dan mengelola promo khusus di dashboard myPawoon Anda.

  1. Log in akun Pawoon Anda di http://my.pawoon.com
  2. Pilih menu Bisnis lalu pilih Promo setelah itu pilih Promo Khusus dan pilih 0 Promo

3. Anda akan masuk pada daftar promo khusus, silahkan pilih Tambah Promo yang berada di pojok kanan atas

4. Ada beberapa data yang harus diisi dalam menu tersebut, diantaranya :

  • Nama Promo merupakan nama promo khusus yang akan Anda buat, misal : Diskon Pelajar
  • Besar Diskon merupakan besarnya diskon yang akan diberikan. Bisa dalam bentuk presentase (%) atau rupiah (Rp)
  • Outlet merupakan pilihan outlet dimana berlakunya promo tersebut. Silahkan centang di kolom nama outlet yang sudah disediakan. Anda juga bisa centang dikolom Semua Outlet jika promo tersebut berlaku di semua outlet.

5. Jika Anda sudah mengisi data yang dibutuhkan pada menu Tambah Promo Khusus silahkan pilih Simpan yang berada pada pojok kanan bawah. Maka tampilan promo khusus yang sudah Anda buat seperti berikut :

6. Anda dapat mengubah, menghapus bahkan mengnonaktifkan promo yang sudah dibuat dengan cara pilih menu yang ada di samping paling kiri pada menu promo khusus

  • Ubah merupakan pilihan jika Anda ingin merubah promo dan besaran yang sudah dibuat sebelumnya. Jika sudah, silahkan pilih Simpan yang berada di pojok kanan bawah.
  • Hapus merupakan pilihan jika Anda ingin menghapus promo yang sudah dibuat sebelumnya. Lalu jika muncul pertanyaan seperti ini, Anda bisa pilih Hapus.
  • Non Aktifkan merupakan pilihan jika Anda ingin mengnonaktifkan promo yang sudah dibuat. Anda bisa melihat promo mana saja yang sedang non aktif melalui notifikasi warna abu yang ada di sebelah kiri nama promo khusus.
  • Aktifkan merupakan pilihan jika ingin mengaktifkan kembali promo yang sudah dibuat. Anda bisa melihat promo mana saja yang sedang aktif melalui notifikasi warna hijau yang ada di sebelah kiri nama promo khusus.

Jika pengaturan promo khusus sudah selesai dibuat, silakan melakukan transaksi melalui aplikasi Pawoon. Kasir Anda bisa memilih jenis promo khusus yang akan diberikan dengan catatan kasir tersebut sudah memiliki hak akses Memberi Diskon.   Anda bisa melihat langkah-langkah melakukan transaksi dengan promo di sini .

Dengan demikian Anda sudah berhasil mengelola promo khusus untuk bisnis Anda. Silakan melakukan transaksi dan berikan promo khusus kepada pelanggan spesial Anda.  Untuk mulai melakukan pengaturan promo, silakan klik tombol di bawah ini.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang fitur-fitur yang terdapat di Pawoon, Anda bisa menghubungi tim support kami melalui Live Chat dan Call Center di nomor 1500 - 360.  

Yuk, gunakan Pawoon untuk bisnis yang lebih lancar :) 

Apakah Anda menemukan jawaban?